Minggu, 22 Mei 2011

Cerita Misteri

Angin bertiup--serambi--melangkah--depan rumah--kunang-kunang--merinding--kursi bergoyang--lari.

Malam itu,suasana sangat sepi mencekam.Angin bertiup kencang sehingga serambi jendela rumahku bergerak melambai-lambai.Aku melangkah menuju depan rumah dan melihat sekeliling halaman,"sepi".Hanya terdengar suara cangkrik dan kunang-kunang yang kelap-kelip.Sekejap bulu kudukku berdiri dan seluruh tubuhku merinding disko.Karena aku ingat kata orang dulu,kunang-kunang itu berasal dari kuku orang yang sudah meninggal.Seketika aku diam tanpa kata.
Dan aku juga melihat kursi yang ada di ruang tamuku itu bergoyang sendiri.Tanpa fikir panjan,aku langsung lari entah kemana arahnya yang penting lari sekencang-kencangnya.Hingga akhirnya aku bertemu gengan temanku Rina yang sedang berdiri di gang yang sepi dan gelap.
"Hey...Rin,untung saja aku bertemu kamu.Ngapain malam-malam kamu ada di sini?"tanyaku dengan nafas terengah-engah.Tapi Rina tak sedikitpun membuka mulutnya dan menjawab pertanyaanku.
"Rin...Rina kenapa kamu diam saja?Rinapun menoleh kearahku tanpa kata dengan wajah yang pucat pasi.Dan tiba-tiba Rina berubah menjadi sesosok wanita berbaju putih panjang,dan berwajah menyeramkan.Aku juga melihat di situ,semua teman-temanku datang menghampiriku dengan wajah yang menyeramkan pula.Saking kagetnya aku pingsan dan lebih parahnya lagi ternyata aku tertidur di kursi depan rumahku.
HmmmmmmmmZzZz.........
Gak banyak pikir lagi,karena aku masih ngantuk banget jadi aku kembali ke kamar untuk meneruskan tidur lelapku.....
.ZzZzZZz.

0 komentar:

Posting Komentar